Breaking News

Habib Rizieq Menuliskan “Perang Komunikasi”



Pada laman fanspage facebook Habib Muhammad Rizieq atau yang biasa dipanggil Habib Rizieq menuliskan dengan judul “PERANG KOMUNIKASI”. 

Pada laman tersebut Habib Rizieq menjelaskan bahwa “setelah HP para tokoh GNPF MUI di kloning dan disadap serta diacak sinyal dan datanya. Selanjutnya sejumlah Kyai Aksi Bela Islam 411 dilarang tampil di TV, lalu sejumlah situs islam di blokir”.

Habib Rizieq Menuliskan “Perang Komunikasi”

“Kini, Keminfo dan KPI tegur keras televisi yang siarkan langsung Aksi Bela Islam 411, dan mengancam akan menindak televisi yang siarkan langsung Aksi Bela Islam selanjutnya. LUAR BIASA...!!!” tulis beliau.

Tulisan tersebut mendapatkan banyak like dan komentar. Terhitung sejak tulisan ini dibuat sudah terdapat kurang lebih 7.100 like, 5.373 kali dibagikan dan seribuan komentar. Sebagian besar komentar menuliskan empati, simpati, doa serta memberikan semangat juang.


Salah satu komentator Jerry Suseno menuliskan “Kita harus tetap tabah bib semoga kita bisa menyebar kebaikan dan mereka tidak akan bisa menutupi kebenaran. Semoga habib diberi perlindungan oleh Allah. Tidak ada alasan untuk membenci mu wahai habib karena engkau telah berjuang membela agama ISLAM!”

Gomes Sadewo menuliskan “ Allahu Akbar... apa maunya pemerintah sekarang???? Mau dibawa kemana negeri ini yang salah dibela yang benar dimusuhi.. Ya Allah berilah kekuatan pada para Habieb, Kyai, Ulama para Ustad kaum muslimin muslimat yang membela agama-Mu Ya Allah dan berilah hidayah mu pada para pemimpin kami”

Saharuddin Udy berkomentar ”Astagfirullah begitu bencix pemerintah terhadap Islam. sy heran apa salah ummat Islam?,kalian melindungi satu orang yg menistakan Al Qur'an.tp mengorbankan jutaan ummat Islam. Allah... berikan hidayah kepada saudara"ku yg mengaku dirix sebagai ummat Islam tp malah menyakiti kami sauadar"x.sampaik kapan ummat muslim trus d sakiti.?jika mereka mau hancurkan ummat Islam sy mohon ya Robb hancurkan mereka terlebih dahulu.aamiin”