Breaking News

Reality Show itu bernama “Jessica Membunuh Mirna?”



Jessica Membunuh Mirna dengan tanda tanya(?). Begitulah salah satu media televisi swasta tanah air memberi judul setiap kali membahas dan menyiarkan persidangan yang hampir setiap hari media mempublikasikan tayangan persidangan pembunuhan Wayan Mirna Salihin, baik secara live maupun pengulangan dengan pembahasan nara sumber yang berbeda-beda.

Reality Show itu bernama “Jessica Membunuh Mirna?”
Sumber Foto: beritateratas.com

Mengamati jalannya persidangan telah memancing sebagian orang untuk aktif mengikutinya, mengalahkan drama sinetron dan tayangan drama-drama Korea dan India. 

 Baca Juga:Lembah Kematian

Rasa penasaran untuk mencari tahu tata letak sebenarnya, menggugah pemirsa untuk bertanya-tanya dan menebak akhir jalan cerita. Tak ingin pula ketinggalan informasi dan melewati babak demi babak. 

Oh, belum usai rupanya, masih ada babak-babak baru selanjutnya yang menambah teka-teki dan tanda tanya. Hampir mirip dengan menonton Detective Conan yang begitu ahli dalam mengungkap fakta. Sayangnya Detective Conan hanyalah kartun yang dikemas sedemikian rupa sehingga memiliki kemampuan untuk mendeteksi aroma kejahatan yang terjadi. Seandainya Detective Conan adalah nyata maka persidangan ini tak akan larut begitu lama. Stop..!! mengungkap kebenaran fakta itu tak terbatas waktu. Biarkan saja ia mengalir dengan iramanya sendiri.

Konon, pembunuhan semacam ini sudah banyak terjadi di Indonesia namun mengapa yang satu ini begitu berbeda. Apakah dengan kemasan media yang begitu cantik dengan pandangan para pengamat dan para ahli yang mampu menyihir dan menyedot perhatian masyarakat Indonesia. Drama ini mengalahkan kegalakan Ahok yang tak berhenti pula berpolemik dengan siapa saja yang dia suka.

Konon, mereka yang suka berpolemik dan menimbulkan kontroversi adalah orang-orang yang akan ketiban rezeki yang nomplok. Kontroversi menjadi panggung bagi para aktor yang terlibat untuk unjuk gigi. Dengan sengaja menciptakan dualisme pendapat ditengah masyarakat. Ada pro dan kontra, ada fans dan ada haters

Jika mampu membentuk dua kubu itu maka kamu akan menjadi artis pendatang baru. Setiap gerak gerik akan menjadi perhatian para netizen, media dan masyarakat di tanah air. Bisa ketiban rezeki bisa juga ketiban sial, tapi yang pasti menjadi terkenal. Kemana-mana akan dihampiri untuk diminta selfie/welfie atau apalah yang cocok untuknya.

Kapankah drama ini usai tanpa menimbulkan lagi kontroversi-kontroversi baru. Belum ada yang tau, karena tontonan ini masih hangat, masih menyedot perhatian publik atas keingintahuan tentang kematian. Kasihanilah dia, yang terenggut nyawanya secara paksa, dan kematiannya menjadi tontonan untuk hiburan orang-orang. God Bless You Mirna..