Breaking News

Ternyata Ini Alasan Ibu Yang Akan Tepati Janjinya Untuk Potong P4yudara Jika Anies-Sandi Menang

Sebelumnya telah viral video seorang ibu-ibu berkacamata yang akan berjanji untuk memotong p4yudaranya jika pasangan Anies-Sandi memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017. Didalam video itu, ibu ini menantang dan menyatakan dengan tegas akan memotong p4yudaranya dan tidak akan kalah dengan pernyataan video lain yang akan memotong kuping Jika Ahok-Djarot menang.

Dalam video itu ia juga menyatakan bahwa seseorang yang akan memotong p4yudaranya adalah Djoko Dlidir. Pada saat itu belum diketahui siapa Djoko Dlidir tersebut.

Sesuai dengan janjinya, setelah quick count Pilkada DKI Jakarta 2017 menghasilkan Anies-Sandi sebagai pemenang, lewat youtube dengan channel News Weird & Unique Tube Channel, ibu ini kembali membuat video pernyataan sikapnya bahwa ia akan memenuhi janjinya untuk memotong P4ayudaranya.

Dalam video, Ibu itu menyatakan bahwa ia memang akan memotong p4yudaranya, siapapun itu yang akan memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017 disebabkan ia sedang mengidap penyakit kanker p4yudara stadium 4.

Pada saat video itu dibuat ia sedang melakukan pemeriksaan di Dr. H. Djoko Dlidir, Sp.B(Onk) dan mengucapkan selamat kepada Anies-Sandi atas kemenangannya. Siapapun itu, ia mengucapkan terima kasih dan menyatakan bahwa team sukes kedua belah pihak adalah orang-orang hebat. Untuk lengkapnya berikut videonya: 


loading...